SDN 2 Suntu Kota Bima Semarakkan Pembukaan MPLS Tahun Ajaran 2024/2025

Kota Bima, 8 Juli 2024 - SDN 2 Suntu Kota Bima menyelenggarakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan penuh semangat dan kemeriahan pada hari Senin, 8 Juli 2024. Acara pembukaan MPLS ini dihadiri oleh seluruh siswa baru kelas 1, didampingi oleh orang tua wali, para guru, dan staf sekolah.

Kepala Sekolah SDN 2 Suntu, Ibu Kaltum, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh siswa baru dan memberikan semangat untuk memulai jenjang pendidikan baru di SDN 2 Suntu. Beliau juga berpesan kepada para siswa baru untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MPLS dengan antusias dan penuh semangat.

Acara pembukaan MPLS ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa, seperti tari tradisional, menyanyi, dan pembacaan puisi. Para siswa baru juga mengikuti berbagai permainan edukatif yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan.

MPLS di SDN 2 Suntu akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 8 Juli hingga 20 Juli 2024. Selama kegiatan MPLS, para siswa baru akan mendapatkan berbagai materi pengenalan tentang lingkungan sekolah, tata tertib sekolah, program pembelajaran, dan lain sebagainya.

Diharapkan melalui kegiatan MPLS ini, para siswa baru dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan sekolah yang baru dan siap untuk mengikuti pembelajaran di SDN 2 Suntu dengan penuh semangat dan motivasi.(Che-Pi)